Top Produsen Meningkatkan Produktivitas

rentang komersial datang dalam berbagai ukuran dan ideal untuk rumah dan kelembagaan penggunaan serta untuk digunakan dalam pengaturan restoran. Apakah Anda membuka sebuah restoran baru, atau jika Anda sedang membangun dapur impian Anda, berbagai komersial baru dari produsen atas dapat membuat hidup lebih mudah dan membantu Anda menikmati memasak bahkan lebih. Selain itu, ini berkisar tugas berat dapat membantu meningkatkan produktivitas dan meningkatkan bottom line.


Rentang yang berbeda untuk Venues yang berbeda
Kisaran yang bekerja sempurna untuk satu mungkin tidak menjadi yang terbaik untuk semua. Memilih yang tepat hanya semudah itu penting. Sebagai contoh, Vulcan Rentang Model V36 populer dirancang untuk ekonomi dan cukup kecil untuk digunakan di rumah, sedangkan model Imperial Rentang IR-6 juga cukup ekonomis tetapi sedikit lebih besar; Kisaran ini juga tersedia dalam baik listrik atau gas.

The Comstock Puri Rentang merupakan media berbagai tugas yang sangat baik. Masih bertubuh cukup kecil untuk dinikmati oleh koki rumah pada 36 inci, fitur enam pembakar bintang BTU 24.000 dilengkapi dengan 12 inci persegi grates besi untuk daya tahan. Menampilkan rak overhead yang tunggal untuk penyimpanan mudah, kisaran ini dilengkapi dengan oven standar dengan lapisan enamel.

Sebuah contoh yang baik dari berbagai tugas berat adalah model gas Garland Rentang M44R Master Series. Kisaran ini dilengkapi dengan empat pembakar terbuka dan juga dapat dilengkapi dengan oven standar, basis penyimpanan, atau atas modular. oven memiliki panduan rak empat posisi dan dilengkapi dengan rak oven tunggal. suhu oven untuk model ini berkisar 150-500 ° F. Kisaran ini memiliki kaki disesuaikan dan sejumlah fitur opsional yang tersedia. Terlalu besar untuk kebanyakan rumah dapur, kisaran ini sangat ideal untuk restoran penggunaan dan juga cocok untuk digunakan kelembagaan.

Model lain yang populer tugas berat adalah Vulcan V6B36C Six-Burner Heavy Duty Gas Range. Juga menampilkan kaki disesuaikan dan tubuh stainless steel, dilengkapi dengan enamel porselen di perapian baja, pintu, dan liners sisi. Pembakar besi memiliki kepala lepas landas dan setiap burner memiliki lampu pilot sendiri. Kisaran ini memiliki kolam yang mampu oven mencapai suhu antara 150 dan 550 ° F.

Ketika belanja untuk berbagai komersial, pastikan untuk melakukan perbandingan side-by-side sehingga Anda dapat memilih rentang yang terbaik bagi Anda. Karena ada begitu banyak tersedia, membuat pilihan yang tepat tidak sulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diy Informasi Casting

Jasa Penulis Artikel Konten Asli - EFT untuk nyeri dan Pains