Latihan wajah untuk kecantikan dan Simetri

Kecantikan, atau tarik adalah pasti "di mata yang melihatnya", sebagai persepsi kita tentang apa yang & ldquo; indah & rdquo; sangat unik. Gagasan yang paling penting tentang & ldquo; beauty & rdquo; adalah bahwa kita sendiri & ldquo; nuansa & rdquo; indah, atau di paling tidak menerima siapa dan apa yang kita! Kami pasti mustn & rsquo; t memungkinkan masyarakat atau mendikte individu bagaimana kita harus melihat, atau bahkan apakah kita & ldquo; indah & rdquo; atau tidak! Sarah Maria, seorang ahli citra tubuh, setuju dan menggambarkan keindahan sebagai "fenomena konstruksi sosial yang berubah secara konstan." Dia mengatakan, "Sebagai
masyarakat telah berkembang dan berubah, sehingga memiliki konsep yang" ideal "tubuh. Apa yang dianggap indah adalah baik dibuat dan diinformasikan dengan mengubah pikiran dan pendapat."



Kecantikan terletak pada mata orang, suara mereka, di senyum mereka, dan tentu saja dalam kata-kata seseorang, perilaku dan kepribadian secara keseluruhan. Semua ini bisa membuat seseorang "indah", atau "jelek" dalam hal ini. kecantikan fisik adalah sesuatu yang kita semua dapat memiliki, hanya dengan membuat keputusan untuk & ldquo; begitu & rdquo ;, dan langkah-langkah mengambil untuk membuat sangat sebagian besar tubuh (dan wajah) kita diberkati dengan. Menghargai keunikan dan individualitas, merawat diri kita sendiri, dan menghormati fitur fisik kita pada gilirannya menyebabkan peningkatan kepercayaan diri dan penerimaan diri yang sejati.

Jadi bagaimana kita & ldquo dapat; meningkatkan & rdquo; fitur wajah kita dan pamanfaatnya? Latihan hanya sebagai baik untuk wajah, karena untuk sisa tubuh. Ada, mengejutkan, sekitar 25 otot wajah, dan mengencangkan otot-otot wajah memiliki banyak manfaat, termasuk peningkatan aliran darah dan sirkulasi pada kulit, dan (seperti dengan berolahraga tubuh & rsquo; s otot), peningkatan tonus otot dan kekuatan. Wajah berolahraga, pada gilirannya, menyebabkan peningkatan & ldquo; simetri & rdquo; atau keseimbangan fitur wajah; regenerasi sel kulit lebih cepat, dan lebih sehat, kulit lebih cerah dan lebih hidup. Tentu saja nyata & ldquo; beauty & rdquo; berolahraga wajah adalah bahwa Anda dapat melakukan & ldquo; wajah latihan & rdquo; harfiah di mana saja! Apakah Anda & rsquo; re duduk di toilet, mandi, atau mengemudi mobil, Anda don & rsquo; t perlu apa-apa seperti pelatih atau latihan gigi & ndash; Anda hanya perlu diri sendiri dan, jika perlu, privasi Anda juga!

5 latihan wajah pertama datang dari buku & ldquo; Pure & rdquo; oleh "Barefoot Doctor", Stephen Russell. Dalam diskusi filosofis tentang banyak aspek kehidupan, ia membantu pembaca untuk melihat, memahami dan hidup "keindahan" yang melekat dalam semua kehidupan kita. Dia menyentuh & ldquo; murni kecantikan & rdquo; dalam arti fisik, dan termasuk latihan ini untuk membantu & ldquo; mengoptimalkan & rdquo; (Tidak mengubah) simetri dan nada otot-otot wajah dan fitur wajah. Latihan ini dirancang untuk meregangkan, memperkuat, nada dan memanjang wajah, dan di Stephen & rsquo; s kata sendiri membantu untuk "membingkai keindahan yang bersinar di mata Anda".

Coba berikut, yang keduanya menyenangkan dan mudah dilakukan :

1) Menggambar bibir atas Anda ke bawah dan melihat ke atas secara bersamaan (seperti menggeliat dan selama wajah Anda akan pergi), memungkinkan bahwa untuk memecahkan in senyum setelah mencapai ekstensi penuh. Ulangi 18 kali. (Saya tidak yakin mengapa 18 ?!). Ini terasa indah dan benar-benar bekerja untuk meregangkan wajah Anda! Saya tidak bisa mengerti mengapa (hari berikutnya) garis rahang saya benar-benar sakit! Lalu aku ingat apa yang telah saya lakukan di balik pintu tertutup!
2) Stick lidah Anda keluar dan melihat ke atas dengan mata terbuka lebar dan melepaskan normal 18 kali.
3) Dengan mulut tertutup, berputar dagu seperti mengunyah unta dalam gerakan melingkar 18 kali satu cara, 18 kali yang lain.
4) Revolve ujung lidah Anda di sekitar bagian dalam gusi Anda 18 kali salah satu cara, 18 kali yang lain. Ini akan bekerja otot-otot pada akar lidah Anda.
5) Tempatkan telapak tangan pada setiap pipi dan gosok perlahan di lingkaran ke atas ke kuil, kemudian menarik telapak tangan ringan di kedua sisi hidung Anda dan lebih dagu, dan mendorong kembali sisi pipi dan kuil-kuil, ke bawah pipi lagi dan seterusnya 18 kali.
Sebagai penulis mengatakan, "Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dari peningkatan sirkulasi darah dan energi sepanjang wajah Anda sebagai hasilnya Berhenti, istirahat dan memungkinkan wajah Anda untuk rileks sepenuhnya -. Biarkan semua jejak ekspresi geser langsung dari dan merasa seluruh tengkorak Anda bersantai."
Latihan-latihan ini harus diulang setiap hari, dan mengambil tidak lebih dari 10 mintues. Stephen Russell mengatakan bahwa dalam waktu 30 hari otot-otot kulit dan wajah Anda akan merasa lebih kencang, lebih kuat dan Anda akan melihat fitur Anda menjadi lebih simetris mencari.
Latihan akhir (dan yang sangat baik untuk mengencangkan seluruh wajah), diambil dari Tonya Zavasta & rsquo; s & ldquo; Rawsome Flex & rdquo; program latihan wajah.
6) & ldquo; O & rdquo; Latihan & hellip;
Latihan ini memperkuat seluruh otot wajah. Flushes seluruh wajah Anda dengan darah baru. Akibatnya Anda akan merasa berenergi.
1) Duduk lurus, miringkan kepala sedikit ke atas.
2) Bungkus bibir atas Anda selama gigi atas dan bibir bawah Anda lebih gigi bawah Anda. Untuk & ldquo; O & rdquo; dengan bibir Anda.
3) Menggunakan bibir Anda, membuat & ldquo; O & rdquo; lebih kecil, pada saat yang sama menekan bibir ke gigi seketat mungkin.
4) Tahan ldquo kecil &; O & rdquo; untuk hitungan 6. Pastikan Anda merasa beberapa sensasi terbakar.
5) Ulangi 10 kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Produsen Meningkatkan Produktivitas

Diy Informasi Casting

Tarif Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Ekspedisi Jakarta ke Serui