Diy Informasi Casting

Orang-orang yang ingin membuat artefak sendiri dan terpesona dengan gagasan untuk membangun hal-hal baru dan berguna dari awal yakin untuk menikmati 'melakukannya sendiri pengecoran' yang bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan metode sederhana dan teknik. Banyak hal-hal menakjubkan dapat diproduksi dan dibuat menggunakan Anda pengecoran logam rumah dibuat. Sebuah pemahaman yang baik tentang beberapa pengetahuan pengecoran dasar dan beberapa alat sederhana dapat membantu Anda membuat pengecoran logam di rumah mungkin. Banyak orang merasa sulit untuk mendapatkan bagian-bagian khusus untuk mobil atau sepeda motor mereka atau bahkan merasa sangat mahal untuk memodifikasi mobil mereka, rumah atau bahkan sepeda. 



Jika Anda mengembangkan hobi Anda pengecoran logam, maka Anda dapat dengan mudah membuat bagian-bagian khusus untuk mobil Anda dan sepeda dan juga akan merasa mudah dan menghemat banyak uang. Casting dapat digunakan untuk membuat banyak hal seperti, ornamen sederhana tombol-tombol dan bahkan pegangan. roda tangan dan mesin kecil atau alat juga bisa dibuat. artikel kecil seperti piring nama kuningan, patung-patung, sepeda motor vintage dan suku cadang mobil, dll juga bisa dibuat di rumah.

Desain tungku yang bisa dibuat di rumah:

Coffee Can Furnace: Hal ini sangat mudah untuk membangun dan bahkan besar kopi-bisa akan melayani tujuan. Ini dapat digunakan untuk membangun gas sederhana tungku dipecat.

The "2 dolar" tungku: Apakah tidak seperti namanya, tungku tidak dapat dibangun dalam dua dolar. Hal ini mengacu pada desain berdasarkan dua ember. Hal ini sangat berguna dan orang yang berpengalaman baik dapat membangun dengan anggaran yang di bawah 10 dolar. Secara efektif membakar propana.

Pot bunga tungku wadah: tungku ini juga dapat dibangun dengan sangat mudah dan yang paling penting, dapat dibangun dengan menggunakan bahan limbah dari halaman belakang Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah pot bunga tua dan kaleng logam beberapa. Lelehkan kaleng logam dan mantel bagian dalam pot bunga dengan logam cair dan Anda tungku siap.

Jenis lain dari tungku yang dapat dibangun di rumah adalah kotoran dan tungku batu bata, cerobong asap pipa tungku dan melanggar logam di barbekyu.

Alat dan bahan yang dibutuhkan:

Rumah dibuat Aluminium katrol: Katrol dari ukuran yang berbeda dan bentuk dapat dibuat dengan menekuk batang aluminium atau pelat. Mereka sangat sederhana untuk membuat dan setelah Anda mendapatkan menguasainya, Anda akan menikmati membuat mereka.

Bangunan cawan lebur baja: baja cawan lebur agak sulit untuk membuat. Anda perlu untuk memotong baja dan las menggunakan tukang las, jadi itu adalah pekerjaan berisiko bit dan dapat menyebabkan cedera. Ini perlu dilakukan dengan hati-hati dan berjaga-jaga.

Rumah dibuat sendok: Sebuah sendok bisa dibuat di rumah dengan menggunakan sebagian kecil dari pipa air baja; Anda dapat memilih pipa air sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemudian dipotong dalam dimensi yang diinginkan untuk membuat rumah Anda dibuat sendok.

Setelah melakukan semua pekerjaan dasar ini dan mengumpulkan semua informasi yang diperlukan, Anda sekarang dapat mulai pengecoran logam Anda sendiri dan membuat artikel yang diinginkan. Anda juga perlu membuat cetakan dari bentuk yang diinginkan dan ukuran dan Anda siap untuk pergi. Semua jenis logam dan paduan dapat digunakan dan meleleh untuk rumah casting, hanya gelar mereka panas yang dibutuhkan bervariasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Produsen Meningkatkan Produktivitas

Jasa Penulis Artikel Konten Asli - EFT untuk nyeri dan Pains