Jasa Penulis Artikel Konten Asli - EFT untuk nyeri dan Pains

Ketika orang berpikir tentang Teknik Emotional Freedom, pikiran pertama mereka melepaskan emosi disimpan dalam tubuh dari trauma & ndash; perang, seksual, kecelakaan, & ndash; fobia, kehilangan orang yang dicintai, jasa penulis artikel konten masalah hubungan, dll Tapi hampir tidak banyak yang menyadari bahwa EFT dapat digunakan untuk nyeri kronis dan akut, termasuk sakit yang memiliki & ldquo;. alasan fisik & rdquo; Dalam artikel ini saya & rsquo; akan membahas menghilangkan rasa sakit fisik baik berbasis emosional dan hanya sakit biasa fisik.

Seorang klien telah kembali sakit selama dua puluh tahun, mulai pada saat dia bergerak batu untuk membangun dinding batu. Pada saat itu, ia dalam proses putus hubungan gelap yang ke mana-mana, tapi dia benar-benar didn & rsquo; t ingin jasa penulis artikel konten asli berakhir. Keluar bahwa dia telah secara emosional membangun sebuah dinding batu untuk menahan perasaannya untuk orang ini. Ketika emosi disimpan dibebaskan dua puluh tahun kemudian melalui EFT, sakit punggungnya mereda. Sebuah cedera fisik lega dengan melepaskan emosi.

Penulis Artikel Konten Asli

Jasa Penulis Artikel konten Asli 

Kami telah begitu dikondisikan dalam budaya kita ke & ldquo; kekuataan, & rdquo; tidak menunjukkan emosi kita. & Ldquo; Big gadis don & rsquo; t menangis, & rdquo; menyanyikan Beach Boys. Tidak menunjukkan rasa jasa penulis artikel takut. Don & rsquo; t marah, mendapatkan bahkan. Melanjutkan hidup Anda. Tidak di depan anak-anak. Kita telah menjadi begitu Dijaga bahwa emosi yang harus membimbing kita boneka dan disimpan dalam tubuh kita. Jasa Penulis Artikel 

Candice Pert, PhD, penulis buku The Molecules of Emotion, memberitahu kita bahwa neurotransmitter dilepaskan bersamaan dengan timbulnya emosi. Neurotransmiter ini menempel reseptor situs di seluruh tubuh, menciptakan respon jasa penulis artikel fisik yang sesuai dengan emosi. Emosi yang tidak diungkapkan dan boneka, terus memiliki efek pada tubuh lama setelah acara orang tersebut menanggapi berakhir.

Sebagai aturan umum, beberapa emosi disimpan di tempat-tempat diprediksi. Kemarahan disimpan dalam hati dan tiroid. Kesedihan disimpan dalam pankreas. Kebencian disimpan dalam sendi. peristiwa traumatis seperti serangan seksual dapat melibatkan banyak emosi dan dapat disimpan di banyak tempat di seluruh tubuh. Orang-orang jasa penulis artikel ini mungkin telah didiagnosis dengan fibromyalgia tapi benar-benar mengekspresikan rasa sakit emosional mereka dari peristiwa traumatis. Dalam hal ini, menghilangkan rasa sakit emosional dengan EFT dapat memiliki efek dramatis pada tubuh.

Jadi bagaimana cara kerja EFT pada rasa sakit? Untuk review singkat tentang bagaimana melakukan EFT, pergi ke website saya di ChipEFT.comand mendapatkan ebook gratis saya, The EFT Cepat-Start Metode. Yang akan memberikan petunjuk dasar. Pada artikel ini, kita akan fokus pada frase set-up yang dapat digunakan untuk nyeri.

Seorang wanita yang memiliki janji dengan saya menelepon untuk membatalkan. Selama malam ia dislokasi bahu. Sebuah chiropractor memiliki ulang bersama, tapi dia bilang dia terlalu banyak rasa sakit untuk memiliki sesinya. Saya bertanya jasa penulis artikel asli apakah dia ingin mencoba untuk menghilangkan rasa sakit sebelum dia turun dari telepon. (EFT dapat dilakukan hanya sebagai efektif melalui telepon seperti pada orang.) Dia setuju.

Dalam hal ini, kami hanya bekerja dengan rasa sakit. Meskipun saya memiliki rasa sakit di bahu saya, saya sangat dan benar-benar menerima diri. Kami jasa penulis artikel mengetuk meskipun beberapa putaran dan rasa sakit itu lega. Dia memutuskan untuk melanjutkan dengan pengangkatannya dijadwalkan seperti yang direncanakan.

Seringkali akan sangat membantu untuk membuat metafora untuk rasa sakit, seperti, & ldquo; Rasanya seperti seseorang terjebak saya dengan pisau, & rdquo; atau & ldquo; Rasanya seperti bola golf berdenyut di kaki saya & rdquo.; Anda kemudian mendirikan menekan bulat seperti ini: Meskipun bahu saya terasa seperti seseorang penulis artikel original terjebak saya dengan pisau, saya sangat dan benar-benar menerima diri. Meskipun rasa sakit di kaki saya terasa seperti bola berdenyut golf, saya sangat dan benar-benar menerima diri.

Kadang-kadang Anda harus menemukan emosi yang terkait dengan rasa sakit. Baru minggu lalu, seorang pria menelepon untuk panggilan konferensi dan mengeluh leher dan nyeri bahu. Dokter menduga saraf terjepit dan telah dijadwalkan MRI. Kami mencoba menekan pada rasa sakit itu sendiri dengan sedikit efek. Setelah interogasi, kami menemukan bahwa ia berada di bawah stres. 

Tiga tahun sebelumnya istrinya telah meninggal, dan sekarang anak-anaknya yang memaksa dia untuk menjual rumahnya karena mereka membutuhkan uang. Rasa sakit di lehernya merespons menekan pada kebencian terhadap istrinya & rsquo; s anak-anak. bahunya menanggapi menekan pada kemarahan harus menjual jasa penulis artikel rumahnya. (Sesi ini tercatat, disebut Sesi 5, dan dapat didengar dengan mengikuti link di website saya.) Dalam sesi yang sama, seorang wanita mengeluh nyeri di ibu jarinya. Rasanya sakit dengan linu ketika ia mencoba untuk membuka botol atau memeras deodoran nya. Dia sedang mencari cara untuk mencegah operasi.

Sebuah buku yang sangat bagus oleh Louise Hay, yang disebut Menyembuhkan Tubuh Anda, berisi bagian-bagian tubuh yang berbeda dan memberikan emosi yang terkait dengan bagian tubuh. Saya mengacu pada buku ini sering ketika berhadapan dengan rasa sakit. Saya telah menemukan bahwa Louise Hay & rsquo; deskripsi s jasa penulis artikel  yang baik tepat sasaran atau mereka setidaknya di stadion baseball itu. Cara wanita itu dijelaskan rasa sakitnya, itu terdengar seperti rasa sakit itu di sendi di pangkal ibu jarinya. Seperti disebutkan di atas, kebencian disimpan dalam sendi. Menurut Louise Hay, tangan merupakan masalah memegang atau melepaskan. Setelah interogasi, wanita mengungkapkan bahwa dia sedang berusaha untuk menghemat hubungan yang putus. Kami mengetuk:

Meskipun saya memiliki kebencian tentang melepaskan hubungan saya, saya sangat dan benar-benar menerima diri. Rasa sakit di tangannya dibersihkan. (Anda dapat mendengarkan contoh ini di Sesi 5.) Kasus seperti ini, di mana rasa sakit jasa penulis artikel dapat dihilangkan dengan EFT, yang umum. Aku akan pergi sejauh mengatakan bahwa sebagian besar nyeri dapat dikurangi dengan EFT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Produsen Meningkatkan Produktivitas

Diy Informasi Casting

Tarif Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Ekspedisi Jakarta ke Serui