Diy Karet Flooring Untuk Home Gym

Jika Anda bosan pergi ke gym kebugaran dan cinta pikiran untuk mendapatkan latihan kualitas bagus dalam kenyamanan dan kenyamanan rumah Anda sendiri, home gym dapat menjadi sempurna untuk Anda. Rumah gyms dan kebugaran yang benar-benar dan benar-benar dua hal yang berjalan beriringan. Jika Anda adalah seorang penggemar olahraga yang sedang mencari cara untuk menjaga diri kencang dan fit, maka Anda pasti akan ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memiliki home gym. Untuk memulai pertama Anda harus memutuskan pada lantai home gym untuk digunakan. Dengan banyak jenis lantai karet tersedia hari ini, ini bisa menjadi tugas yang rumit.

Untuk memutuskan mana lantai karet paling cocok dengan kebutuhan Anda, cukup ikuti empat langkah sederhana di bawah ini:



Pertama, apa tujuan latihan Anda? Apakah Anda mencari sebuah gym kebugaran dasar dan ingin menambahkan treadmill atau elips di sisi kamar tidur? Dalam hal ini, semua yang Anda perlukan adalah busa atau karet tikar untuk diletakkan di bawah peralatan kebugaran bagi Anda untuk menjaga lantai. Jika tujuan Anda adalah untuk membuat ruang kebugaran penuh dengan kekuatan dan kardio peralatan, Anda harus menyediakan area yang lebih besar dan melihat lantai karet yang tahan lama seperti yang digunakan di pusat kebugaran kebugaran komersial.
Selanjutnya, Anda harus membuat keputusan tentang tampilan Anda mencoba untuk mendapatkan. Apakah penting untuk Anda jika Anda gym kebugaran rumah sesuai dengan desain dan warna rumah Anda atau itu akan berada di sisi basement atau garasi di mana fungsi lebih penting dari desain? Ada pilihan lantai karet yang berkisar dari terang ke warna hitam yang bisa menyesuaikan dekorasi apapun.

Sekarang, saatnya untuk memeriksa anggaran. Karena ada berbagai lantai pilihan home gym, beberapa aturan berlaku. Biasanya, tebal lantai karet dan berani atau terang warna, semakin mahal itu. tikar karet hitam dan lantai adalah yang paling mahal dan biasanya dibuat dari bahan daur ulang. Biasanya, lantai ini dan tikar datang 3/8 inci tebal yang merupakan pilihan yang cocok untuk gyms rumah kebugaran.

Terakhir namun tidak sedikit, Anda harus memutuskan metode instalasi Anda. Apakah Anda mencari proyek DIY atau mendapatkan installer profesional? Untuk proyek DIY, menghubungkan lantai karet adalah pilihan yang besar dan dapat diinstal dengan mudah dan cepat. Untuk lantai gym digulung, itu adalah sedikit lebih rumit dan banyak orang memilih untuk memilikinya diinstal oleh profesional meskipun seorang individu dengan keterampilan dasar pada perbaikan rumah bisa melakukannya juga.

Singkatnya, lantai karet di gym rumah Anda adalah langkah awal dalam membuat area rumah kebugaran fungsional dan nyaman. Anda memiliki banyak pilihan dan ada lantai yang akan cocok setiap anggaran. Luangkan waktu untuk mempelajari pro dan kontra dari setiap jenis lantai dan hasilnya akan menjadi lantai home gym yang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Produsen Meningkatkan Produktivitas

Diy Informasi Casting

Tarif Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Ekspedisi Jakarta ke Serui